-->

Contoh Bisnis Online Untuk Anak Sekolahan Pelajar SMK SMA Yang Menguntungkan Di Internet Tanpa Modal

Contoh bisnis online anak sekolah - saat ini ada banyak sekali jumlah pelajar sma dan smk, di pagi hari hingga siang hari pasti anda sibuk sekolah untuk mengikuti pelajaran seperti biasa, namun di saat pulang sekolah anda memiliki banyak waktu luang yang terbuang sia-sia. Alangkah lebih baiknya anda bisa mengisi waktu luang tersebut dengan berbisnis online kebiasaan bermanfaat salah satunya dengan bisnis pelajar yang menguntungkan, anak muda kreatif adalah mereka yang suka berbisnis, tidak perlu mengeluarkan modal yang banyak untuk memulainya, anda bisa mencoba contoh bisnis online tanpa modal dan pastinya anda tidak perlu memikirkan pengeluaran modal pada saat mencoba bisnis tersebut.
Contoh Bisnis Online Untuk Anak Sekolahan Pelajar SMK SMA Yang Menguntungkan Di Internet Tanpa Modal
Peluang usaha di internet bagi pelajar adalah hal yang terbaik untuk menjalankan bisnis tersebut di saat ada kekosongan waktu, bahkan dengan mecoba lowongan bisnis online untuk pelajar termasuk sesuatu yang menggiurkan karena anda tidak perlu meminta jajan kepada orang tua, jadi cukup gunakan uang saku hasil bisnis anda sendiri. Tahukah anda bahwa pengusaha muda di indonesia saat ini terbilang sedikit sekali yakni hanya berkisar 1,8% saja, nah untuk mewujudkan keinginan tersebut anda sudah harus bisa memulai bisnis dari sekarang, apapun bisnis anda asalkan halal. Lalu apa saja beberapa bisnis online yang menguntungkan bagi anak muda, simak saja penjelasannya dibawah ini.

Bisnis Anak Sekolah Yang Menguntungkan


1. Menjadi Penulis Artikel


Salah satu peluang bisnis usaha yang menjanjikan untuk anak muda adalah menjadi seorang penulis artikel, artinya anda menjadi seorang freelancer atau penulis artikel di website orang lain. Ada banyak sekali blog orang lain yang tidak sempat menulis artikel mereka karena kesibukan, jadi mereka akan mencari jasa penulis artikel, nah bagi anda yang hobi menulis maka bisa saja mencoba bisnis pelajar di internet ini.

Baca juga : 5 Contoh bisnis online dari desa yang menguntungkan dan bisa membuat anda kaya

Selain itu pula anda tidak perlu membutuhkan modal sepersenpun jadi hanya bermodalkan kuota internet dan hobi menulis saja. Untuk harga per artikel bisa dibilang cukup mahal biasanya 1 artikel yang mengandung 500 kata dihargai sekitar 12 ribu, dibawah ini ada beberapa kelebihan jika menjadi seorang penulis artikel di blog orang lain :

Kelebihan Menjadi Penulis Artikel


  • Bisa dikerjakan kapanpun, poin pertama untuk kelebihan dalam menjalankan bisnis penulis adalah bisa dikerjakan kapanpun, anda tidak perlu manajemen waktu terlalu sempit, cukup atur waktu anda semaksimal mungkin agar brand bisnis anda dapat berkembang. Misalnya jika anda pulang sekolah jam 12 siang maka atur waktu anda dari jam tersebut hingga jam 9 malam untuk fokus menulis, tentunya keuntungan yang anda dapatkan lumayan banyak sebagai mengisi uang saku sekolah.
  • Penghasilan melimpah, keunggulan dalam menjadi penulis yakni penghasilan yang didaptakan sangat melimpah atau bisa dibilang tidak terbatas, artinya seperti ini apabila anda mendapatkan job atau pesanan artikel dalam jumlah yang banyak maka penghasilan yang di dapatkan juga sangat banyak, pastinya sangat mengiurkan juga bagi anda. Namun begitu juga sebaliknya apabila sepi orderan maka sedikit pula pendapatan anda, tapi tidak perlu khawatir karena anda bisa menemukan job artikel di situs lowongan sribulancer.com

2. Menjadi Blogger


Sudah tahu apa itu blogger ? blogger adalah situs atau layanan dimana anda dapat menulis di blog, kemudian di publikasikan, jika ada yang mengklik iklan anda maka anda berhak mendapatkan uang dari blog tersebut. Salah satu keunggulan dalam menjadi seorang blogger adalah kategori bisnis online untuk pelajar smk yang menggiurkan karena ada banyak waktu luang yang dapat anda kerjakan, bahkan pelajar sma juga bisa menjalankan bisnis gratis ini di rumah. Untuk memasang iklan di blog tersebut anda harus mendaftarkan blog terlebih dahulu melalui periklanan google adsense, jika diterima maka iklan tersebut akan tayang di blog anda. Dibawah ini ada beberapa kelebihan jika memulai bisnis di dunia blogging yaitu :

Kelebihan Menjadi Seorang Blogger


  • Tidak membutuhkan modal, ya, memang benar sebab untuk terjun di dunia blogging anda tidak perlu membutuhkan modal jadi bisa dibilang gratis 100% sebab untuk membuat blog bahkan mendesain blog bisa anda kerjakan tanpa modal. Begitu juga untuk menjadi mitra google adsense bisa dibilang gratis, jadi anda hanya diwajibkan mengisi beberapa informasi penting sebagai penarikan uang jika blog anda sudah sesuai dengan taksiran penghasilan.
  • Bisa dikerjakan lewat smartphone, banyak orang memulai menjadi blogger yaitu karena ingin mendapatkan uang lewat internet, terkadang juga dalam menulis di blog bisa anda mulai melalui smartphone, jadi tidak hanya lewat pc saja, anda juga bisa mengedit bahkan mempublikasikan artikel melalui hp android anda. Jika anda berminat ingin menjadi blogger untuk mencari uang online maka anda bisa melakukan pendaftaran di situs blogger.com

3. Menjadi Dropshipping


peluang usaha yang tidak memakai modal yang lagi tren saat ini adalah dropship, anda bisa menjalankannya kapanpun dan dimanapun, jadi bisnis ini adalah usaha yang sangat menggiurkan bagi anak muda jaman sekarang. Sistem bisnis dropshipping adalah menjual produk orang lain, jadi cara kerjanya seperti ini, anda memasarkan produk orang lain, jika ada yang berminat maka anda kabarkan ke toko online tersebut lalu toko online tersebut akan mengirimkan ke konsumen atas nama anda.

Baca juga disini : Belajar Bisnis Online Shop Dari 0 Hingga Jago Jualan Di Internet

program bisnis online shop untuk pelajar ini adalah bisnis yang sangat menguntungkan, untuk mencari e-commerce yang menerima dropship, silakan anda telusuri di google dengan kata kunci ini "Grosir (nama produk + Dropship". Ada beberapa kelebihan menjalankan bisnis dropship yakni

Kelebihan Menjadi Dropshipper


  • Tidak repot stock barang, bagi anda anak sekolah yang mau mencoba bisnis baru secara gratis maka jawabannya yang paling tepatnya ialah menjadi dropship, dalam contoh bisnis online ini anda tidak perlu repot memikirkan stock barang yang di produksi, jadi semuanya ada di tangan supplier anda. Tugas anda yang terpenting adalah melakukan pemasaran online di media sosial untuk mendapatkan pelanggan dalam jumlah yang banyak.
  • Untung tak terhitung, keunggulan dalam menjadi dropship adalah keuntungan yang di dapatkan tidak terhitung, artinya anda bisa menyesuaikan keuntungan anda sendiri dari hasil penjualan produk tersebut, misalnya anda menjual baju dengan harga 85 ribu sedangkan harga aslinya adalah 60 ribu. Tentunya keuntungan yang anda raih senilai 40 ribu rupiah, coba bayangkan ini adalah profit yang besar bagi anak sekolah atau pelajar yang ingin mencoba bisnis baru.

4. Membuka Les Atau Konsultasi Online


Apabila anda mempunyai keahlian dalam beberapa bidang maka bisa saja membuka les ataupun konsultasi online, diluar sana ada banyak orang yang membutuhkan jasa anda, misalnya anda jago ilmu bahasa inggris maka buka les bahasa inggris secara online. Biasanya pelajar sangat kreatif dalam mencari uang, les adalah salah satu peluang usaha untuk pelajar yang menjanjikan. Pada dasarnya ada banyak sekali keahlian yang dapat anda jual contohnya adalah bisnis untuk pelajar sma yang paling cocok membuka les privat ipa atupun ips, anak-anak akan membutuhkan keahlian anda untuk menambah ilmu mereka ketika ingin mengikuti ulangan harian sekolah. Tentunya pada saat itu adalah peluang yang tepat bagi anda meraup uang di internet.

5. Mengikuti Program Affiliasi


Program afiliasi adalah peluang bisnis online untuk pelajar tanpa modal karena hanya bermodalkan keahlian marketing dan kuota internet saja, sebenarnya afiliadj hampir sama dengan dropship tetapi yang membedakan disini yakni kelebihannya yang sangat mengiurkan anda. Nah apabila anda tidak tahu apa itu affiliasi ? pengertian affiliate marketing adalah program bisnis yang bisa di ikuti semua orang  dan sistem kerjanya yaitu anda memasarkan produk atau barang orang lain secara online, jika ada yang berminat membeli di website affiliasi tersebut maka anda berhak menerima komisi yang sudah di tentukan.

Ada banyak sekali program affiliate marketing yang dapat anda ikuti, salah satunya di indonesia yang sangat menggiurkan, apabila anda ingin tahu apa saja affiliate marketing di indonesia silakan baca disini daftar program affiliasi marketing terbaik dan terbukti membayar tanpa modal. Dalam taktik meningkatkan penghasilan anda yakni dengan melakuka  pemsaran online seperti biasa di media sosial ataupun website blog anda, semakin banyak jalur marketing yang anda lakukan maka semakin besar komisi yang anda dapatkan.

6. Menjual E-book


E-book adalah produk digital yang sangat laris dipasaran, bahkan anak muda jamann sekarang cocok sekali bisnis pelajar di internet yang menguntungkan, apabila anda ahli dalam masalah penyelesain rumus matematika maka bisa anda tulis ilmu tersebut dalam bentuk ebook kemudian jual kepada mereka yang sedang membututuhkan bahan belajar untuk tugad harian. Anda bisa mencoba menulis di ebook lalu lakukan pemasaran online di situs yang tempat berkumpulnya anak sekolah, tawarkan kepada mereka bahwa anda menjual sebuah ebook yang dapat membantu menjawab tugas. Tentunya kategori usaha ini adalah bisnis pelajar tanpa modal yang menjanjikan.

Jangan Lupa juga baca : Bisnis Tiket Pesawat Online Terpercaya Terbukti Menjanjikan 2018

Demikianlah artikel tentang contoh bisnis online untuk anak sekolahan pelajar smk sma yang menguntungkan di internet tanpa modal semoga artikel ini bisa membantu ataupun menambah wawasan anda dalam dunia bisnis. Terima kasih

0 Response to "Contoh Bisnis Online Untuk Anak Sekolahan Pelajar SMK SMA Yang Menguntungkan Di Internet Tanpa Modal"

Post a Comment