-->

Program Bisnis Affiliate Marketing Terpercaya Terbaik Tanpa Modal

Affiliate marketing terpercaya - Mengikuti atau bergabung dalam bisnis afiliasi sangat ampuh untuk mendapatkan uang atau komisi bayaran dari internet, bahkan hal ini dapat menambah informasi anda untuk mencoba bisnis online baru. Pada dasarnya ada banyak sekali affiliate terbaik di dunia yang ada di pencarian google, tentunya hal ini sudah menjadi peluang baru bagi seorang pembisnis online, untungnya lagi dalam bisnis affiliate ini anda berhak menerima komisi berupa bayaran yang cukup besar, jadi tidak perlu khawatir lagi jika anda menjadi seorang makelar online.

Ada banyak sekali program affiliate yang dapat anda ikuti salah satunya yaitu program dengan sistem pay per sale, maksudnya seperti ini, apabila ada yang membeli produk affiliasi anda maka anda berhak mendapatkan bayaran dari websitw tersebut. Model sistem bisnis seperti ini sudah banyak di coba oleh pembisnis lainnya termasuk saya sendiri, terbukti bahwa dengan sistem ini bisa dikategorikan dengan hisnis afiliasi tanpa modal yang wajib anda ikuti. Namun perlu anda perhatikan juga bahwa anda hanya bisa mendapatkan bayaran beberapa persen saja, jadi hal ini tergantung pada ketentuan situs tersebut, biasanya program afiliasi hanya bisa membayar pada penggiat bisnis online sekitar 50 - 70 persen dari hasil tiap penjualan produk tersebut.
Program Bisnis Affiliate Marketing Terpercaya Terbaik Tanpa Modal
Sebenarnya ada banyak sekali situs atau website affiliate yang dapat anda kembangkan, tentunya juga untung yang didapatkan sangat besar, contohnya program afiliasi properti yang sedang tren saat ini. Apabila anda sudah pernah menjalankan bisnis affiliate properti pastinya bayaran yang didalatkan sangat menggiurkan terutama bagi anda yang suka mendapatkan uang lewat internet. Bahkan bukan hanya itu saja, ternyata saat ini masih banyak lagi program affiliate yang dapat anda temukan di internet. Nah apabila anda ingin tahu apa saja affiliate marketing terpercaya yang terbukti membayar sampai sekarang maka simak saja artikel di bawah ini hingga habis.

Beberapa Bisnis Afiliasi Tanpa Modal

1. TradeDoubler
Situs afiliasi pertama yang tergolong sebagai affiliate terbaik di dunia adalah TradeDoubler sebab website ini sudah berdiri lama sekali dan masih saja ngetren hingga sekarang, apabila anda bertanya apa website affiliate terbaik maka jawabannya adalah tradedoubler. Anda bisa memulai awal bisnis di situs ini sebaga makelar online, sebenarnya affiliate marketing tradedoubler berasal dari Swedia, beruntungnya lagi bahwa situs ini sudah memiliki 18 jaringan pasar jadi bisa dibilang sangat luas sekali jangkauannya. Tujuan dibangunnya tradedoubler yakni sebagai mengembangkan pemasaran online yang mencangkup meningkatkan penjualan bagi pengguna internet.

2. AvantLink
Situs Avanlink adalah website yang tergolong profesional sebab dari tampilannya saja anda bisa melihat member affiliate marketing yang berada di situs ini, dalam kinerja afiliasi ini yaitu cukup sederhana tetapi berkualitas yakni sebagai penekanan atau tujuan kualitas produk untuk penjualan di internet. Sebenarnya affiliate ini hampir sama dengan bisnis affiliasi lewat facebook, namun ada perbedaan yang tidak jauh yaitu pada tampilannya saja, Sudah ada banyak sekali makelar online yang sukses dari website Avanlink, selanjutnya giliran anda untuk menuju kesuksesan dalam berbisnis affiliate marleting terpercaya.

3. Situs Google Affiliate Networking
Ingin menjadi makelar online dengan afiliasi marketing maka coba saja di situs Google Affiliate Networking, sudah ada banyak sekali member ataupun pengguna internet yang bergabung menjadi seorang affiliate disana, intinya jangan takut mencoba dalam menjalankan bisnis, google networking akan memberikan kemudahan bagi anda yakni adanya berbagai program ataupun kelebihan yang dapat anda mulai untuk bisnis afiliasi.

4. Amazon
Dalam affiliate amazon sangat profesional dalam segi penjualan, tahukah anda bahwa situs amazon sebenarnya afiliasi yang berani menawarkan keuntungan yang sangat besar, bahkan situs raksasa ini sangat hebat dalam bersaing dalam dunia pemasaran online layaknya yubi affiliate yang sangat terkenal sampai sekarang. Website amazon affiliate indonesia pada dasarnya bergerak di bidang bisnis online, dan pada tahun 2012 silam situs ini telah meraih pendapatan yang sangat luar biasa besar yaitu sekitar 61 USD miliar. Kelebihan apabila anda bergabung dalam affiliate marketing ini yaitu mempunyai banyak kelebihan terutama menjual banyak kategori produk ataupun barang serta pengiriman online nya juga bisa dibilang lumayan cepat.

5. Linkshare
Ingin memilih affiliasi terbaik maka jawabannya adalah Linkshare sebab website affiliate ini mempunyai fitur yang cukup membedakan dari situs lainnya yaitu telah mendukung bahasa indonesia, tentunya dapat memudahkan anda dalam menjalankan bisnis layaknya program affiliate terbaik di dunia. Tahukah anda bahwa Linkshare mempunyai hak milik perusahaan asal jerman.

6. OneNetworkDirect
OneNetworkDirect adalah program affiliasi terpercaya dan tergolong sampai sekarang bisnis affiliasi tanpa modal yang bisa dijalankan siapapun, situs ini menyediakan banyak software yang siap untuk dipasarkan secara online. Keuntungannya lagi jika anda bergabung atau mencoba dalam affiliate ini yaitu mendapatkan fitur yang sangat canggih dan gunanya untuk meningkatkan penjualan produk anda di internet, tentunya sangat mudah dan menguntungkan sekali, jadi tunggu apa lagi ? Ayo coba afiliasi marketing ini sekarang.

7. Affiliate Window
Website affiliate window merupakan salah satu afiliasi terbesat di inggris, biasanya bayaran dari situs ini berupa nominal uang dollar, jika anda cerdas dalam berbahasa inggris maka sangat beruntung sekali sebab nilai dollar sangat tinggi, tentunya cocok sekali bagi anda yang ingin cari bisnis affiliate yang berani membayar mahal. Pada dasaranya sistem situs ini hampir sama dengan bisnis affiliate bukalapak yakni menjual berbagi jenis produk dan mengutamakan pemasaran online dalam meningkatkan penjualan di internet.

8. Commision Junction
Website commision junction adalah program afiliasi terbaik dan cocok sekali bagi anda yang suka menjalankan bisnis affiliate marketing. Tampilan yang disuguhkan dari website ini sangatlah sederhana, namun kelebihan yang dimiliki commision junction adalah interface yang memudahkan pengguananya dalam bergabung afiliasi ini. Jaringan online marketing dari pemasaran produk ini sangat luas bahkan sudah ada banyak pembisnis yang mengaku sudah sukses dari affiliate commision junction.

9. ClickBank
Affiliate yang terakhir yang paling saya rekomendasikan yaitu Clickbank sebab situs inu sangat terpercaya untuk mebayar mahal kepada makelar online yang suka menggeluti afiliasi. Pada dasarnya clickbank hampir sama dengan situs lainnya seperti yubi affiliate, tapi yang cukup membedakan disini yaitu tampilan dan kelebihannya, silakan anda memilih web afiliasi yang terbaik menurut anda sendiri.

Demikianlah artikel tentang affiliate marketing terpercaya, semoga dengan artikel ini bisa menjawab pertanyaan anda, jangan lupa juga untuk bagikan artikel ini ke social media lainnya.
Related Posts