-->

7 Cara Menghasilkan Uang Dari Instagram Terbaru Hampir Tanpa Modal

Cara menghasilkan uang dari instagram - Tahukah anda instagram adalah media sosial yang paling banyak penggunanya, instgram juga telah menjadi media sosial paling ramai nomor 2 di dunia, Jadi peluang ini bisa anda manfaatkan sebagai cara menghasilkan uang dari sosial media tanpa modal dengan sangat mudah, apalagi anda mempunyai banyak follower tentunya peluang anda untuk menghasilkan uang akan lebih besar. Pada dasarnya jejaring sosial instagram adalah penggunanya rata-rata anak muda yang berumur 15 - 32 tahun. Pastinya dengan banyaknya pengguna seperti itu anda bisa menghasilkan uang secara cepat.
Cara Menghasilkan Uang Dari Instagram
Ada banyak sekali media sosial yang dapat anda gunakan untuk bersosial antar teman seperti facebook, tetapi instagram adalah jawaban yang paling tepat bersosial antar teman, karena disini anda bisa melihat ataupun mendapatkan follower dari seseorang. Saat ini ada sebagian jejaring sosial yang menghasilkan uang seperti facebook yang bisa anda jalankan untuk bisnis afiliasi. Banyak orang tidak mengetahui bagaimana cara dapat uang dari ig bahkan banyak yang beranggapan bahwa media sosial tidak bisa menghasilkan apa-apa. Tapi anggapan tersebut salah, anda bisa memanfaatkam media sosial untuk penghasilan sampingan anda bahkan bisa juga untuk menambah uang saku anda. Lalu pertanyaannya bagaimana cara menghasilkan uang lewat instagram, silakan simak saja penjelasannya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram Tanpa Modal


1. Jualan Produk Di Instagram

Peluang bisnis yang bagus untuk di jual di instagram adalah menjual produk, ada banyak sekali akun instagram yang dibikin khusus sebagai media jualan disana, anda dapat menentukan produk apa yang ingin anda jual, biasanya bisa berupa produk digital ataupun produk fisik. Tapi ketahui dulu siapa target audiens anda, biasanya mayoritas pengguna instagram adalah anak muda, maka target produk yang tepat adalah anak muda.

Pada dasarnya ada banyak sekali produk fisik yang dapat anda tentukan mulai dari sekarang, contohnya produk fisik yang laris yang dijual di instagram adalah pakaian anak muda, pakaian ibu-ibu, dan lain-lain. Begitu juga dengan produk digital, ada banyak beragam produk yang dapat anda jual seperti ebook.

baca juga : Contoh bisnis online untuk pelajar yang sangat menguntungkan

Tapi apabila anda tidak mempunyai supplier produksi produk maka tidak perlu khawatir, sebab anda bisa mencoba menjadi reseller ataupun drop shipping. Jadi artinya anda menjual produk orang lain, apabila ada yang berminat membeli produk tersebut maka anda akan berhak menerima komisi sesuai dari hasil penjualan. Tugas yang perlu anda lakukan yakni membuat pemasaran online yang tepat untuk jejaring sosial instagram.

2. Jualan Jasa

Selain produk fisik ataupun digital, anda juga bisa menjual jasa anda di instagram, mulai dari sekarang anda sudab dapat menentukan jasa atau keahlian anda dan membuat akun baru sebagai media promosi jasa tersebut di instagram. Ada banyak sekali jasa yang dapat anda jual di instagram, contohnya yang paling laris saat ini adalah jasa pembuatan toko online, jasa desain logo, jasa desain grafis, dan jasa penambah followers. Langkah awal yang perlu anda lakukan jika sudah berminat maka buatlah akun khusus sebagai promosi jasa anda.

3. Mendapatkan Uang Dengan Cara Jadi Buzzer Instagram

Langkah terbaik untuk cara mendapatkan uang dari instagram tanpa modal adalah menjadi buzzer, apabila anda memiliki banyak followers atau pengikut di akun ig anda maka anda bisa menjadi buzzer sebagai penghasilan sampingan anda di internet. Biasanya advertiser akan membayar anda sesuai dengan banyaknya follower yang anda miliki, menurut pemaparan beberapa akun bahwa mereka berhasil mendapatkan setidaknya 40$ per hari dari layanan buzzer yang sudah mempunyai 100.000 follower di akun.

Sistem kerja dari bisnis buzzer ini adalah anda akan diberikan komisi jika dari advertiser jika sudah menayangkan iklan mereka di akun anda, biasanya advertiser yang membayar adalah mereka yang memiliki sedikit follower sehingga terjadi penjualan jika anda mencoba bisnis buzzer.

4. Memulai Jasa Titip Beli Barang

Tahukah anda bahwa peluang bisnis ini sangat cocok sekali bagi mereka yang suka berbelanja di mall ataupun yang hobi travelling. Terkadang bisnis ini juga sering sekali dijalankan oleh wanita karena sangat hobi dalam masalah foto, mereka sering disebut dengan personal shopper. Jika anda termasuk orang yang suka travelling maka anda bisa memanfaatkan waktu luang anda untuk mencoba peluang bisnis menjadi personal shoppers.

Artikel rekomendasi untuk anda : 8 Bisnis Sampingan Online Yang Menjanjikan Saat Ini dan Tren

Misalnya anda mengunjungi toko mall, distro, tempat belanja baju, ataupun yang lainnya,  maka anda siap mengeluarkan kamera atau hp untuk memotret produk tersebut. Jika kualitas foto tersebut luamayan bagus, maka anda siap untuk mengunggah nya di media sosial terutama instagram, kemudian berikan tags toko online yang anda kunjungi tadi. Cara ini sangat bagus bagi anda yang ingin memiliki penghasilan di instagram.

5. Upload Instagram Dapat Uang Dengan Foto

Peluang bisnis yang kelima ini sangat cocok dijalankan bagi anda yang suka dibidang fotografi, hasil atau kualitas jepretan foto yang bagus dapat bernilai besar sebagai sumber penghasilan di jejaring sosial seperti instagram.

Anda dapat memposting karya jepretan anda di instagram, maka dalam upload instagram dapat uang ini akan lebih besar bagi mereka yang hobi memotret. Dari kualitas foto yang bagus, pastinya ada banyak orang yang berminat ingin membeli foto anda, pastinya anda akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar melalui cara menghasilkan uang dari instagram ini.

6. Dapat Uang Dari Endorser

Sebenarnya endorser berbeda jauh dengan buzzer, disini ketika anda ingin mendapatkan uang dengan endorser maka anda harus memiliki jutaan follower salah satunya fans anda sendiri. Nah fans tersebut dapat anda pengaruhi karena anda mempunyai jutaan follower. Pastinya peluang bayaran advertiser yang anda dapatkan akan sangat besar.

Contohnya artis indonesia yang memiliko banyak follower adalah raffi ahmad, ia dapat mempromosikan produknya sendiri dengan membuat video marketing ataupun dalam bentuk format teks. Peluang penghasilan dalam menarik konsumen akan sangat mudah karena adanya banyak follower yang anda miliki. Bahkan anda juga dapat mempromosikan brand atau produk anda sendiri di akun instagram.

7. Jualan Akun

Dalam bisnis jualan akun instagram atau bisa dibilang dengan ternak akun adalah cara mendapatkan uang dari instgram yang paling cepat, karena di luar sana ada banyak sekali orang yang membutuhkan akun yang followernya banyak untuk media penjualan di internet.

Artikel terbaik : Rahasia Bisnis Online Tanpa Modal Yang Paling Gila Dan Menjanjikan

Biasanya dalam penjualan satu akun bisa dikatakan sangat mahal sekali, karena dalam proses pembuatannya memerlukan sedikit waktu yang lama seperti harus memenuhi lamanya umur dan folower yang relevan. Namun dari keuntungan tersebut memang mudah di dapatkan, tetapi anda harus membutuhkan keahlian khusus agar hasil akun yang didapatkan bisa lebih maksimal, ada beberapa orang saja yang dapat membuat akun instagram ink sebagai media penghasilan uang online.

Oke, demikianlah artikel tentang cara menghasilkan uang dari instagram terbaru hampir nyaris tanpa modal, semoga artikel ini bisa memberikan manfaat bagi anda yang ingin mencoba mendapatkan uang online melalui jejaring sosial seperti instagram. Terima kasih

0 Response to "7 Cara Menghasilkan Uang Dari Instagram Terbaru Hampir Tanpa Modal"

Post a Comment